Monday 7 August 2017

Lampu Indikator Indikator Indikator Indikator Indikator Indikator


(FPI) harga prediktif Saya telah memiliki beberapa PM mengenai beberapa pemecahan masalah dan meskipun saya akan posting di sini untuk mendapatkan keuntungan setiap orang: Saya menaruh indikator di folder epik saya dan menjalankannya tapi tidak ada yang terjadi. Apa yang saya hilang .. sangat tertarik dengan konsep ini Saya mengerti itu ingin bekerja di folder indikator biasa. Satu hal yang perlu dicoba adalah klik kanan pada jendela jam pasar dimana tanda petik dan pilih opsi untuk Show all. Terkadang platform tidak akan mengambil data untuk semua simbol yang diperlukan untuk mengoperasikan indikator ini, sehingga menghasilkan nol pembagi. Sangat menarik write-up, apakah ini digunakan dalam live trading Apa warna masing-masing dari garis berwarna itu berarti etphonehome2: Sangat menarik write-up, apakah ini digunakan dalam live trading FPI Tentu. Perusahaan besar menggunakannya sepanjang waktu untuk menurunkan pasar. Sejauh indikator PPI berjalan, akan menarik untuk melihat apakah ada patern, tapi saya tahu pasti apakah ada pasangan yang tertinggal dalam rilis berita ini akan segera menunjukkan kepada mangman: Apa maksud garis berwarna itu Garis berwarna? Adalah target harga baru berdasarkan konsep FPI. Karena dihitung dari cincin tiga simbol, hanya satu dari dua hal yang bisa terjadi. Bila harga target melompat dari harga sebenarnya: A) Salah satu dari dua pasangan lain di ring akan menyesuaikan harganya B) Pasangan pada Chart akan menyesuaikan harganya Semakin banyak target yang terjadi dalam satu arah, semakin besar kemungkinannya. Bahwa pasangan pada grafik akan menjadi orang yang menyesuaikan diri. Ive dimasukkan ke dalam eurusd. Yang mata uang lainnya melakukan garis berwarna lihat juga, komentar mengatakan ditemukan 5 pertandingan. Saya telah mempelajari ini dua bulan terakhir. BluePearl: ive dimasukkan ke dalam eurusd. Yang mata uang lainnya melakukan garis berwarna lihat juga, komentar mengatakan ditemukan 5 pertandingan. Harga mengacu pada harga target yang ditetapkan oleh FPI untuk cincin yang diberikan yang diposisikan. Pertandingan mengacu pada berapa banyak cincin yang sesuai (cincin yang berisi grafik mata uang). Cincinnya adalah (contoh cincin EURUSD di RED): Terimakasih untuk penjelasannya. Saya membaca artikel tersebut sehubungan dengan ketidakefisienan produk pecahan dan mengujinya dalam dua minggu terakhir di akun demo dan akun nyata saya dengan sukses, berdagang secara manual. Mar 4 2008, 06:50 PM Hi semua Pedagang Forex, saya senang untuk menunjukkan Anda alat baru saya kode. Meteran Probabilitas. Alat hebat ini akan memberi Anda kepercayaan dan perdagangan tanpa stres. Tidak ada garis, tidak ada histogram untuk ditonton. Apapun gaya trading Anda, Anda selalu perlu tahu apakah Anda berdagang ke arah yang benar. Probability Meter tidak hanya akan menunjukkan jalan tapi kekuatan dari arah ini. Setelah mengamati alat ini, Anda akan dapat menentukan akhir dari tren saat ini dan awal kebalikannya. Semua nilai akan menunjukkan kepada Anda cara333333 lt --- Tiny or Standard Box --- 62 Ini dapat digunakan pada jangka waktu dan pada salah satu dari 19 pasang ini: Nilai Meter 3 pertama tidak didasarkan pada jangka waktu dan akan sama Pada M1 atau H1 misalnya. Nilai ke-4 dan ke-5 didasarkan pada jangka waktu saat ini. Hasil global dalam persen () akan berbeda jika Anda beralih di antara TFs. Berikut adalah papan iklan live pribadi saya (12 grafik ukuran): Parameter yang dapat disetel oleh pengguna: Parameter dari 2 indikator tambahan (MACD dan Stoch) Posisi kotak pada grafik Anda Warna dari 5 indikator dan teks Pilihan kecil Kotak dengan hanya nilai bukan yang besar Pilihan peringatan (pop up atau email) juga tersedia pada settable probabilitas Bagaimana cara mendekripsi nilai Probability Meter Semua nilai dan warna harus diperhatikan dengan ketat. 1. Multi-Info. Lebih dari 75 (redgreen) untuk tren UpDown yang kuat 2. Indice Strength. 0-1-2 untuk tren turun kuat, 7-8-9 untuk tren Up yang kuat, 3-4-5-6 untuk sideway 3. Range Pair Currency. Kisaran 5 atau lebih antara 2 mata uang. Contoh: 7-2, 9-3 dll untuk tren Up yang kuat, 0-5, 2-8 dll untuk tren Down 4 dan 5. warna merah yang kuat untuk tren turun, hijau untuk tren Up dan Oranye untuk sideway Nilai global Dalam persen () harus berjaga ketat dan dengan pengalaman yang akan Anda rasakan. Nilai ini adalah kombinasi dari 5 nilai yang tercantum di atas. 75-80 adalah titik bagus untuk memicu perdagangan. Contoh bagaimana saya bertransaksi dengannya: pasang Meter di M15 dan 2TF di bawah (M5 dan M1). Pertama, 2 indikator tambahan pada 3 TFs harus disetujui. Kemudian perhatikan angka 3 indikator lainnya (tidak masalah yang TF karena jumlahnya akan sama). Jika angka-angka ini adalah tentang yang saya sarankan dalam penjelasan di atas, maka Global akan mendekati titik masuk yang bagus. Tampaknya bekerja dengan baik tapi dengan pengalaman, kita semua bisa menemukan yang kita sukai. Untuk keluar, saat Anda akan melihat Multi-info mulai membalikkan pada 3 TFs. Itu yang bereaksi paling cepat. Ingin menjadi trader yang sangat sukses info lebih lanjut disini. Dan Anda akan menangkap tren berikutnya333333 Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan. Saya berharap banyak pips. 7 Mar 2008, 07:16 AM Bagi yang pernah mengunjungi halaman web Probability Meter hari ini, saya harus minta maaf. Memang, sebuah jendela kecil (seperti webcam atau saya tidak tahu apa) muncul di halaman. Mungkin dari naskah kecil untuk statistik situs yang saya letakkan kemarin. Aku hanya menghapusnya dan tampaknya jendela disapear. Terima kasih atas pengertian Anda.354 Apa RSI Prediktif RSI (Indeks Kekuatan Relatif) adalah indikator momentum teknis, Anda dapat membacanya lebih lanjut dan membeli indikator RSI DIG RSI yang telah disempurnakan. RSI Prediktif, didasarkan pada indikator RSI, idenya sangat sederhana dan itulah yang membuatnya begitu kuat. Perencana masa depan zona OverSoldOverBought Indicator plot pada Chart satu bar ke depan harga masa depan perlu mencapai Over Sold and Over Bought Zones. Untuk pertama kalinya Anda benar-benar dapat melihat berapa banyak Poin yang harganya perlu menjadi OverSold atau OverBought. Tidak ada lagi Oscillator Mambo Jambo, hanya aksi harga riil. Indikator terdiri dari 2 Garis Garis Atas menunjukkan Harga Masa Depan yang dibutuhkan sehingga RSI akan mencapai OverBought Zone. Garis Bawah mengindikasikan Harga Masa Depan yang dibutuhkan sehingga RSI akan mencapai OverSold Zone. Bagaimana Menggunakan Indikator RSI Prediktif Untuk pertama kalinya, sekarang kita dapat melihat di grafik seberapa jauh kita dari zona oversold dan overbought di unit aset aktual dan tidak dalam nilai RSI. Hal ini membuat permainan menjadi lebih mudah. AMZN di NinjaTrader: Diagram 60 Min AMZN: Baris Atas mewakili kebutuhan harga RSI untuk masuk ke zona OverBought dan garis Lower mewakili harga yang dibutuhkan RSI untuk masuk ke zona OverSold. Perhatikan bahwa indikator berubah warna sesuai dengan lokasi harga yang relatif terhadap garis. Penggunaan utama kedua sebenarnya sambil melihat pergerakan harga historis dan mencoba menganalisanya. Indikator RSI yang kita lihat secara historis, dihitung pada penutupan masing-masing batang, yang berarti bahwa jika selama bar RSI berada di salah satu zona dan kemudian keluar, kita tidak akan dapat melihatnya. Menggunakan RSI Prediktif ini mudah dilakukan. Coba lihat pada grafik sejarah, jika harga pernah melewati di atas atau di bawah garis Indikator, ini berarti RSI adalah OverBought or Over Sold. Mari kita menguji ini. AAPL pada NinjaTrader AAPL Daily Chart: Perhatikan 2 panah putih, pada kedua kali RSI tidak cukup sampai ke zona OverSold sesuai dengan indikator RSI. Tapi jika Anda melihat DIG Predictive RSI Anda melihat bahwa pada siang hari harga turun di bawah Lower Line, menunjukkan bahwa pada siang hari RSI berada di zona OverSold. Kedua kali kita memiliki pergerakan bagus 3-4 hari, saya yakin bahwa Anda akan setuju bahwa menangkap langkah 3-4 hari di AAPL bagus untuk rekening bank kami. Parameter RSI yang Familiar Indikator Mengubah warna menurut lokasi, normal, Over Bought, Over Sold Works dengan baik dengan indikator DIG RSI Lihat indikator RSI Prediktif yang sedang beraksi: Klien Kami Katakan: Saya sangat puas dengan indikator Anda dan telah menghasilkan uang saya kembali. Dalam satu hari perdagangan dan yakinlah bahwa ketika saya mencari indikator baru, Anda akan menjadi yang pertama yang akan saya telepon. Bernard G Concord, NH Pekerjaan yang sangat bagus, saya suka tweak yang Anda masukkan. Itu ide bagus, saya sangat menyukai alat bantu visual tambahan dan memilih warna membuatnya menonjol. Craig Gu Pittsburgh, PA Hai Guys, saya tidak bisa lebih terdorong oleh email Anda. Terima kasih atas penjelasannya dan saya sangat menghargai semuanya. Looking forward untuk melihat produk. Dave S. Sarasota, FL Saya baru saja mendapat indikator dan mereka brilian. Saya sangat senang saya tidak bisa memberi tahu Anda. Saya merasa sudah menjadi pelanggan seumur hidup dan saya yakin ada lebih banyak pekerjaan yang saya ingin Anda lakukan di masa depan. Saya sangat berharap kalian mendapatkan kesuksesan bisnis yang layak Anda dapatkan. Mike R. UK Saya menghargai dedikasi yang Anda berikan pada pekerjaan Anda (selama jam akhir pekan). Sungguh menyenangkan berbisnis dengan kalian lagi. Saya tahu ke mana saya harus pergi untuk permintaan pemrograman spesifik masa depan saya. Robert S. Oranjestad, Aruba Saya ingin berterima kasih atas pekerjaan Anda pada indikator kebiasaan saya. Itu adalah mimpi buruk yang mencoba melihat-lihat 50ETF untuk melihat mana yang memicu peringatan tersebut. Saya telah mengembalikan 10X barang yang Anda bayarkan pada hari pertama. Sekarang saya bisa bekerja dan menunggu bunyi bip berbunyi dan beberapa tindakan. PEKERJAAN BESAR Saya akan kembali dengan lebih banyak pekerjaan untuk Anda segera. Dennis F. Los Angeles, CA Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan indikator Pro-Trading untuk melengkapi indikator dan studi saya sebelum Natal, saya harus mengatakan bahwa saya menilai Anda sebagai hal terbaik yang pernah saya hadapi dalam 18 tahun Dari perdagangan. Mark C. New South Wales, AustraliaDengan semua Pedagang Forex, saya senang menunjukkan alat baru yang saya kodekan. Meteran Probabilitas. Alat hebat ini akan memberi Anda kepercayaan dan perdagangan tanpa stres. Tidak ada garis, tidak ada histogram untuk ditonton. Apapun gaya trading Anda, Anda selalu perlu tahu apakah Anda berdagang ke arah yang benar. Probability Meter tidak hanya akan menunjukkan jalan tapi kekuatan dari arah ini. Setelah mengamati alat ini, Anda akan dapat menentukan akhir dari tren saat ini dan awal kebalikannya. Semua nilai akan menunjukkan kepada Anda cara333333 lt --- Tiny or Standard Box --- 62 Ini dapat digunakan pada jangka waktu dan pada salah satu dari 19 pasang ini: Nilai Meter 3 pertama tidak didasarkan pada jangka waktu dan akan sama Pada M1 atau H1 misalnya. Nilai ke-4 dan ke-5 didasarkan pada jangka waktu saat ini. Hasil global dalam persen () akan berbeda jika Anda beralih di antara TFs. Berikut adalah contoh live trading board (12 grafik ukuran): Parameter yang dapat disetel oleh pengguna: Parameter dari 2 indikator tambahan (MACD dan Stoch) Posisi kotak pada grafik Anda Warna dari 5 indikator dan teks Pilihan dari Kotak kecil dengan hanya nilai bukan yang besar Pilihan peringatan (pop up atau email) juga tersedia pada settable probabilitas Bagaimana cara mendekripsi nilai Probability Meter Semua nilai dan warna harus diperhatikan dengan ketat. 1. Multi-Info. Lebih dari 75 (redgreen) untuk tren UpDown yang kuat 2. Indice Strength. 0-1-2 untuk tren turun kuat, 7-8-9 untuk tren Up yang kuat, 3-4-5-6 untuk sideway 3. Range Pair Currency. Kisaran 5 atau lebih antara 2 mata uang. Contoh: 7-2, 9-3 dll untuk tren Up yang kuat, 0-5, 2-8 dll untuk tren Down 4 dan 5. warna merah yang kuat untuk tren turun, hijau untuk tren Up dan Oranye untuk sideway Nilai global Dalam persen () harus berjaga ketat dan dengan pengalaman yang akan Anda rasakan. Nilai ini adalah kombinasi dari 5 nilai yang tercantum di atas. 75-80 adalah titik bagus untuk memicu perdagangan. Contoh bagaimana Anda bisa berdagang dengannya: pasang Meter di M15 dan 2TF di bawah (M5 dan M1). Pertama, 2 indikator tambahan pada 3 TFs harus disetujui. Kemudian perhatikan angka 3 indikator lainnya (tidak masalah yang TF karena jumlahnya akan sama). Jika angka-angka ini adalah tentang yang saya sarankan dalam penjelasan di atas, maka Global akan mendekati titik masuk yang bagus. Tampaknya bekerja dengan baik tapi dengan pengalaman, kita semua bisa menemukan yang kita sukai. Untuk keluar, saat Anda akan melihat Multi-info mulai membalikkan pada 3 TFs. Itu yang bereaksi paling cepat. Ingin menjadi trader yang sangat sukses info lebih lanjut disini. Dan Anda akan menangkap tren berikutnya333333 Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan. Saya berharap banyak pips. QUOTE (Debbie Johnson 064 10 Jun 2008, 105844 AM) Bagaimana indikator ini membantu kita Dan seberapa akuratnya Originaly ini adalah alat konfirmasi. Jaga gaya trading Anda sendiri dengan indicatoranalisis Anda sendiri dan kemudian tonton Probability Meter untuk konfirmasi. Tentu saja mungkin untuk menggunakan standalone seperti yang dijelaskan di posting pertama (kombinasi dari 3 TFs). Akurasi tidak dapat diukur karena gaya trader sendiri merupakan bagian dari hasil. Dengan kata lain, hasil saya tidak akan sama dengan milik Anda. Saya akan posting nanti di thread ini beberapa screen shot dengan contoh trade. Terima kasih atas minat Anda. FerruFx ervent - Professional Coding Services (EAsIndicatorsAlerts) Berikut adalah beberapa perdagangan yang dibuat dengan meteran probabilitas. Pada tangkapan layar 1,2,3 Anda akan melihat perkembangan meter probabilitas ke kotak sell. All merah dan panah turun. Semut dan pemisahan dari Ema 10 amp 20 dan MACD pada semua 3 grafik menuju sisi bawah. Saya melompat masuk dan keluar sini dengan 4 perdagangan .1 dan 1 perdagangan 0,5 lot. Saya harus tinggal lebih lama dengan perdagangan loteng 0,5, namun sesuai dengan perdagangan kulit kepala saya menahannya selama sekitar 5 menit. Bentang pendek 036149.01 dikurangi 03611.26 di komisi untuk net 036137.75. Pada screenshot 4, saya membuat catatan untuk menonton dukungan dan penolakan. Harga turun dan memantul dari S3 yang bisa Anda set sebagai target Anda kemudian dalam perjalanan kembali ke target dapat ditetapkan pada S1. Saya harap contoh-contoh ini sangat membantu semua. FerruFx ervent - Professional Coding Services (EAsIndicatorsAlerts) Inilah contoh email yang saya terima dari pengguna tentang meter probabilitas: 200867, xxxxxxxxxcomcast ltxxxxxxxxxcomcastgt: Hai Saya adalah seorang trader forex penuh waktu yang hampir 10 tahun melakukan perdagangan profesional di belakangku. Saya membeli dan menguji Probability Meter Anda karena seorang teman merekomendasikannya. Seperti hype sistem perdagangan lainnya, saya membaca hal yang sama, sistem Anda bagus yang memiliki hasil bagus, bla, bla, bla. Satu-satunya perbedaan yang saya temukan di sistem Anda dan yang lainnya adalah bahwa YOURS adalah satu-satunya yang ACTUALLY WORKS33 Pengujian saya pada akun live sebenarnya beberapa hari terakhir ini dengan mudah menghasilkan lebih dari 200 pips dengan menggunakan Probability Meter. Ini adalah sistem no-brainer yang bisa digunakan oleh kelas 8. Saya telah membeli sistem yang berkisar antara 03619 sampai beberapa ribu dolar dan hanya satu yang benar-benar membuat saya terkesan tak percaya. Harga dari satu sistem itu HANYA 03668 dan menurut pendapat saya, bernilai beberapa ribu dolar. Dikatakan bahwa 95 trader forex akhirnya gagal dalam trading di pasar forex. Membeli sistem monitor yang mudah ini harus menempatkan Anda di posisi 5 teratas yang menghasilkan uang. Tidak hanya pedagang yang membeli sistem Anda menerima alat perdagangan yang sangat baik, mereka mendapat dukungan pelanggan yang sangat baik yang mengesankan yang hampir tidak pernah terdengar akhir-akhir ini. Saya hanya ingin menulis surat kepada Anda dan menetapkan bahwa saya sangat mendukung sistem trading Anda dan saya berencana untuk menyampaikan ceritanya kepada banyak teman saya yang memperdagangkan forex. Jika seseorang menginginkan program terbaik untuk berdagang, mereka harus memiliki Probability Meter di sistem mereka. Semakin cepat mereka membelinya, semakin cepat mereka menghasilkan uang. (Jangan ragu untuk menggunakan hal-hal di atas dengan cara apapun, berubah atau tidak berubah, dalam iklan Anda. Saya sangat menyarankan agar Anda juga menjual sistem Anda di Ebay juga. Mohon gunakan nama belakang saya untuk alasan yang jelas). FerruFx ervent - Layanan Pengodean Profesional (EAsIndicatorsAlerts)

No comments:

Post a Comment