Monday 14 August 2017

Indikator Pemerasan Bb Bb Mt4


TTM SqueezeBB Squeeze Pertama-tama saya ingin mengatakan Halo kepada semua pengguna, dan mohon maaf untuk bahasa inggris saya. Sekarang saya mencoba untuk menjelaskan masalah saya: Saya menemukan indikator bbsqueeze di forum ini dan saya mencoba menggunakannya di EA saya. Dan sekarang saya punya masalah karena saya tidak tahu buffer mana yang mengembalikan nilai kurang dari 0 (histogram posting merah). Jadi, bisakah seseorang memberi tahu saya buffer mana yang harus saya gunakan dalam instruksi iCustom untuk mendapatkan nilai-nilai ini. Saya sangat bersyukur akan hal itu. Sbarro26: Pertama-tama saya ingin mengatakan Halo kepada semua pengguna, dan mohon maaf untuk bahasa inggris saya. Sekarang saya mencoba untuk menjelaskan masalah saya: Saya menemukan indikator bbsqueeze di forum ini dan saya mencoba menggunakannya di EA saya. Dan sekarang saya punya masalah karena saya tidak tahu buffer mana yang mengembalikan nilai kurang dari 0 (histogram posting merah). Jadi, bisakah seseorang memberi tahu saya buffer mana yang harus saya gunakan dalam instruksi iCustom untuk mendapatkan nilai-nilai ini. Saya sangat bersyukur akan hal itu. Ada tertulis di dalam kode indikator: properti indikatorcolor1 Properti kapur indikatorcolor2 Properti merah indikatorcolor3 Indikator properti magentacolor4 Aqua Jadi garis warna kapur adalah 0. Merah adalah 1. Maksud saya untuk icustom di EA (karena dimulai dengan 0 untuk warna biasa dan dengan 1 di indikator). ZeeJay: Maria, silahkan coba dulu. Indikator ini bekerja hebat pada beberapa pasangan dan tidak begitu pada orang lain. Bekerja sempurna untuk usdchf pada semua kerangka waktu. Juga, semakin besar rentang waktu semakin baik hasilnya. sebagai contoh. Perombakan bulanan atau mingguan, jarang terjadi, tapi bila terjadi, uang gooood-nya dalam jangka panjang. Tampaknya titik merah terjadi lebih lambat dari MACD atau Stochastic saat breakout. Saya telah mengubah Bollinger dan Keltner menjadi 14 periode dan tampaknya bekerja lebih baik. Apakah mengubahnya dan Anda mencobanya juga. Saat ini saya sedang melakukan pengujian dengan TTM Squeeze, MACD dan Stochastic dengan juga triple EMAs periode 4, 9 dan 18. Akan memposting hasilnya dalam beberapa hari. Uji coba ini akan berlangsung selama dua bulan sebelum memulai trading pada tanggal 1 Januari 2007. PS: Saya menderita kerugian 2.000 sebelum masuk ke pasar FOREX (saya baru berumur 6 mth ke pasar baru ini) dengan keserakahan dan tidak melakukan cukup Penelitian tentang analisis teknis dan berita fundamental. Sekarang saya benar-benar benar-benar belajar dan akan meluncurkan kembali trading saya jika percobaannya menguntungkan. Jangan lupa fundamental Anda Tampaknya titik merah terjadi lebih lambat dari MACD atau Stochastic saat breakout. Saya telah mengubah Bollinger dan Keltner menjadi 14 periode dan tampaknya bekerja lebih baik. Apakah mengubahnya dan Anda mencobanya juga. Saat ini saya sedang melakukan pengujian dengan TTM Squeeze, MACD dan Stochastic dengan juga triple EMAs periode 4, 9 dan 18. Akan memposting hasilnya dalam beberapa hari. Uji coba ini akan berlangsung selama dua bulan sebelum memulai trading pada tanggal 1 Januari 2007. PS: Saya menderita kerugian 2.000 sebelum masuk ke pasar FOREX (saya baru berumur 6 mth ke pasar baru ini) dengan keserakahan dan tidak melakukan cukup Penelitian tentang analisis teknis dan berita fundamental. Sekarang saya benar-benar benar-benar belajar dan akan meluncurkan kembali trading saya jika percobaannya menguntungkan. Tolong jangan lupa dasar anda Saya juga seorang pemula seperti Anda, tapi saya telah mengetahui bahwa jumlah ekonomi dan keseluruhan harga pasar dan sentimen SANGAT penting. Sebagai contoh, salah satu indikator saya memberi saya waktu yang panjang untuk dolar dolar pagi ini. Aku hanya menertawakannya. Mengapa karena semua orang di dunia tahu bahwa Yen pendek itu hanya datang dari yang tinggi sekitar 119. dan juga dolar mengambil pemukulan akhir-akhir ini, jadi, setiap usdyen panjang hanya retracement dan benar-benar kesempatan korslet yang baik saya lakukan hanya itu Hari ini sebelum berita dan sekarang Im 60 pips pada dolar-yen, berita datang, buruk untuk dolar, bagus untuk saya. Tentang indikator Squeeze. Saya suka perubahan yang Anda lakukan, saya mengujinya sekarang, terlihat jauh lebih baik, kurang lag. Akan mengetestnya pada GBP. BB Squeeze Indicator Download BB Squeeze Indicator Deskripsi: Mencoba menemukan metode untuk mendownload Indikator Perengkak BB gratis. Nah, Anda sudah datang ke situs yang tepat. Sekarang, Anda mungkin bisa mendapatkan indikator BB Squeeze mq4 untuk Metatrader 4 atau Metatrader 5 secara gratis. Seperti yang telah ditunjukkan dan diuji bahwa indikator ini paling sesuai untuk edisi Metatrader 8211 MT4 dan MT4, Anda yakin ini akan berhasil dengan baik di semua edisi semua Metatrader. Kami juga memiliki kebebasan memasukkan foto Squeeze BB sehingga Anda dapat melihat dengan pasti bagaimana rasanya setelah disiapkan. Indikator Band Metatrader lainnya juga dapat diakses di situs kami. Untuk mendownload indikator ini, yang harus Anda lakukan adalah melihat kategori indikator Band di situs kami. Setelah memilih indikator yang sesuai, Anda kemudian bisa mendownload file tersebut sehingga Anda bisa memanfaatkannya. Anda perlu ingat bahwa indikator ini cukup populer karena volume download terus meningkat setiap hari. Sebagai bukti, ada lebih dari 1 orang yang telah mendownload indikator BB Squeeze, menjumlahkan sebanyak rata-rata 38 unduhan. Mengunduh indikator ini sangat mudah, cukup klik tombol unduh dan simpan di desktop Anda. Kami benar-benar menghargai jika Anda meluangkan waktu untuk menilai indikatornya. Selain itu, kami akan sangat senang jika Anda memberi pendapat positif. Melakukan hal ini, akan memungkinkan pengguna lain menyadari betapa efisiennya indikator ini. Mengklik tombol berbagi akan membantu kami membawa indikator khusus ini untuk mt4 ke forum online yang berbeda. Terima kasih banyak untuk memeriksa downloadindicators, terima kasih atas waktumu dalam mendownload Squeeze BB kami. Anda mungkin juga menyukai:

No comments:

Post a Comment