Thursday 17 August 2017

Deltastock Forex Mata Uang Tentara Perdamaian


DeltaStock (DeltaStock AD) Review Kunjungi situs Menarik untuk melihat berita psoitive ini karena saya hanya satu langkah untuk membuka akun bersama Delta. Kritik juga sehat dalam rangka memicu tanggapan diskusi dan mengevaluasinya. Namun satu masalah kecil yang membuatku khawatir adalah sedikit kemajuan dengan balasan yang diajukan oleh manajer delta. Dalam psikologi, perilaku membela agresif dapat muncul sebagai ketakutan atau ketidakamanan subjek yang membela. Balas oleh Dale Paterson diserahkan 24 Des 2012: Hi Dwayne. Baiklah saya senang bahwa Anda mempertimbangkan Deltastock (dan jelas saya berharap Anda telah membuka akun live trading Anda sekarang). Saya setuju dengan semua yang anda katakan (termasuk komentar anda tentang saya menjadi agresif). Saya mohon maaf jika itu yang saya temui. Tidak ada yang perlu disembunyikan atau saya takutkan. Hanya saja terkadang orang cenderung sedikit kesal saat tahu, tanpa ragu, orang tersebut meninggalkan ulasan yang buruk dan memberikan rating rendah atau posting tentang masalah atau masalah entah tidak memiliki petunjuk tentang bisnis trading atau bagaimana broker. Dan berbagai pasar beroperasi atau merupakan pialang virtual yaitu pegawai broker lain (pesaing) yang tidak tahan dengan fakta bahwa sebagian besar Deltastock telah melakukan review dan penilaian yang luar biasa (dan tentu saja idenya adalah Untuk menurunkan peringkat Deltastocks dengan membukukan ulasan yang kurang dari bintang dan memberikan peringkat rendah atau posting tentang masalah atau masalah yang tidak ada). Maaf: tapi tidak terbatas hanya untuk situs ini sehingga mendapatkan sedikit melelahkan untuk sedikitnya. Dan tentu saja tidak ada apa pun untuk kepribadian saya saat seseorang mengancam untuk memposting sesuatu di sini, kita semua duduk dan menunggu, dan kemudian tidak ada yang terjadi. Jika seseorang memiliki masalah atau masalah: jangan ragu untuk posting di sini. Jangan mengancam untuk melakukannya atau mengancam untuk memberikan bukti masalah atau masalah tersebut dan kemudian tinggalkan saja saat itu. Kirimkan masalah dan masalah Anda dan mereka akan ditangani dengan satu atau lain cara. Mungkin juga perlu disebutkan juga, sampai saat ini, tidak ada satu orang pun yang telah mengeposkan (di sini) ulasan yang kurang dari bintang atau diberi penilaian rendah atau telah mengeposkan beberapa atau masalah atau masalah lain yang pernah menghubungi saya secara langsung untuk mencoba Selesaikan masalah atau masalah tersebut (walaupun rincian kontak langsung saya dinyatakan secara jelas). Go figure Maaf, tapi begitulah, kita harus bertanya-tanya betapa asli ulasan yang kurang dari bintang dan peringkat rendah dan rincian masalah atau masalah sebenarnya. Lihat poin saya. Anyway: jika saya dapat membantu Anda (atau orang lain) maka tolong jangan ragu untuk menghubungi saya secara langsung (atau posting di sini secara terbuka tentu saja, thats, after-all, FPA apa untuknya). Salam, Dale Paterson Manager Deltastock AD (Kantor Afrika Selatan) Mobile: 27 76 977 4930 Telepon: 27 11 544 7946 Email: dpatersondeltastock. co. za peterborough, Inggris Saya telah melakukan trading dengan Deltastock selama satu bulan sekarang dan saya harus mengatakan Saya sangat senang dengan kinerja platform mt4 dan layanan pelanggan. Saya bergabung dengan Deltastock setelah mengalami pengalaman pelayanan pelanggan yang buruk dengan broker forex terkenal lainnya dan saya harus mengatakannya sejauh ini sangat bagus. Saya pikir kecepatan eksekusi pada platform mt4 mereka adalah yang terbaik ive yang dialami dan saya pikir siapa pun yang merasa tidak sampai dengan kecepatan harus turun rute ECN. Saya belum pernah melakukan penarikan diri, namun hal-hal yang saya percayai akan baik-baik saja jika customer service ive yang diterima sejauh ini mewakili layanan yang mereka tawarkan. Saya akan sangat merekomendasikan mereka pada kinerja mereka sejauh ini dan saya berharap yang membawa untuk waktu yang lama ke masa depan. London, stok delta Inggris akan sangat bagus jika tidak untuk yang berikut: Terminal metetrader sangat lambat dan membutuhkan waktu lama untuk menempatkan perdagangan dalam kondisi pasar normal (saya mengangkat ini dengan mereka mereka mengirimi saya email saya - saya menunggu jawaban Dari Departemen TI kami akan mengupdate Anda segera setelah saya memiliki lebih banyak informasi.) Tiga hari kemudian saya masih belum menerima tanggapan lain, mendaftar dengan mereka Anda harus mencetak tanda dan mengirim banyak dokumen. Di sisi positifnya mereka tampak profesional (walaupun saya belum menarik diri dari mereka), spreadnya sangat ketat dan bagus, dan Anda tidak mendapatkan requote lagi. Kesimpulannya jika Anda dapat bertahan dengan eksekusi yang lambat dan maksud saya sangat lambat maka mereka bagus karena saya adalah deal breaker karena terkadang saya menyukai kulit kepala yang membuat ini tidak mungkin. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. CurrenSys Review Visit site Saya mengajukan ulasan pada 2012-02-12 di Jons request. Itu adalah review bintang 5 pada waktu yang didasarkan terutama pada manual. Sistem ini sepertinya juga berjalan cukup baik sampai saat itu. Pada tahap tertentu semuanya menurun saat dukungan Johns menjadi tidak menentu dan terkadang mudah tersinggung. Selain itu, saat saya berkembang sebagai trader, saya menyadari bahwa ada lebih banyak perdagangan daripada entri dan keluaran yang dipicu oleh MACD (atau hal lainnya) dan ini mencakup beberapa faktor yang tidak tercakup dalam manual atau forum (lama meninggal seperti orang lain Telah mencatat). Sebagai trader full-time yang telah mengamati penurunan stabil dalam dukungan Currensys ke nol saya harus bertanya mengapa masih dijual. Saya sangat menyarankan siapapun untuk mempertimbangkan membeli ini untuk menghindarinya sepenuhnya. Ada pilihan lain. Pembeli Waspadai 2012-02-12 5Star Review: Saya membeli Currensys pada bulan April 2011 setelah melakukan penelitian online selama tiga bulan untuk menemukan metode trading yang solid. Saya membaca ulasannya di sini, meninjau situs Currensys dan berbicara dengan John. Satu hal yang membuat saya terkesan adalah John tidak mau menjual sistem itu ke setiap pembeli potensial. Dia tidak membutuhkan uang. Anda dapat terus terang mendiskusikan situasi Anda dengannya dan berdasarkan pada apa yang Anda katakan kepadanya, dia mungkin menyarankan Anda untuk membeli sistem ini di lain waktu bila Anda lebih siap. Saya telah menemukan algoritma Currensys sangat efektif dalam mengantisipasi aksi harga. Selain itu, Anda dilengkapi dengan panduan untuk pendekatan perdagangan yang sangat baik termasuk psikologi, korelasi, dan manajemen uang dan posisi. Inilah semua faktor penting untuk sukses. Pengguna harus mengikuti aturan atau tujuan mereka untuk menjadi sukses di forex trading tidak akan terwujud. Jika pengguna sistem bersedia berkomitmen untuk mengikuti peraturan, mengembangkan dan bekerja keras dalam rencana perdagangan mereka, mereka dapat menjadi konsisten menguntungkan. Ini bukan cepat kaya semalam, kue di langit, memenangkan rute undian tiket. Jika itu yang seseorang cari mereka tidak akan pernah menemukannya di Currensys. Tidak ada hal seperti itu dalam perdagangan atau pekerjaan atau bisnis lainnya. Kesuksesan dalam hal apapun membutuhkan dedikasi dan kerja keras. Jika pengguna bersedia untuk melakukan bagian mereka maka John, indikator sistem, dan panduan di manual pemilik untuk aspek lain dari menjadi seorang pedagang akan membantu mereka mewujudkan tujuan mereka untuk mencapai kesuksesan dalam perdagangan secara konsisten. Sistem ini adalah lelucon. Ive diuji seperti yang direkomendasikan dengan 15mins titik perdagangan yang diambil ke arah titik sinyal 240 menit dan tidak ada hasil positif. Setidaknya setelah beberapa bulan melakukan tes intensif, saya kehilangan hanya uang pada sistem ini karena saya tidak menjalani hidup dengan lelucon ini. Saya membeli sistem Currensys pada bulan Maret 2013 dalam rangka promosi FPA dengan garansi uang kembali 4 minggu. Saya membatalkan waktu dalam masa percobaan tapi didnt mendapatkan uang saya kembali (lihat thread saya di Scam Alerts Folder). Dalam percobaan 4 minggu saya, saya menemukan bahwa sistem ini bukan yang saya harapkan. Sayangnya, saya tidak memiliki cukup waktu selama ujian untuk menguji sistem sedalam yang saya inginkan. Saya bermaksud untuk mendukung sistem dengan Ninjatrader selama kurun waktu 12 bulan terakhir untuk sinyal Chart 4h dan 15 min. Meskipun demikian, saya dapat melaporkan pengalaman saya dari percobaan saya: Meskipun Currensys memiliki banyak ulasan bagus dari masa lalu - forum di situs Currensys telah macet dalam tahun-tahun terakhir ini. Juga selama persidangan saya hanya 1-2 orang yang biasanya berada di ruang duduk dan sangat jarang 4-5 orang. Di antara banyak sinyal yang diberikan sistem, juga pelari disertakan dari waktu ke waktu, tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Tapi tentu saja Anda tidak tahu sebelumnya titik mana yang menjadi titik kemenangan. Tapi saya bisa membayangkan ada orang di luar sana, siapa yang menguntungkan dengan sistem yang ada dalam sistem mereka sendiri. Seperti yang saya katakan sebelumnya: Menurut pendapat saya Anda memerlukan alat tambahan untuk menyaring sinyal. Ringkasan: Menurut pendapat saya, sistem tidak berfungsi lagi, tapi nampaknya itu bagus sekali di masa lampau. Ini bisa menjadi penjelasan untuk banyak ulasan bagus di masa lalu di sini. Dengan pengalaman pribadi saya dengan John saya percaya bahwa sistem Currensys dan juga perdagangan sistemnya sendiri tidak menguntungkan. Jika tidak, saya tidak mengerti mengapa dia membutuhkan cheat dengan pembatalan dan juga tidak dapat mengirim tokoh kinerja dari program kelolaannya (lihat thread saya di Scam Alerts Folder). Panama City, Panama Currensys diperdagangkan di akun live. Masalah dengan sistem adalah bahwa ia menggunakan indikator lagging dan pada saat sinyal masuk diberikan, kepindahannya telah berakhir dan harga berbalik karena kerugian. Sistem ini adalah pecundang yang konsisten dalam live account. Jangan terkecoh dengan website mewah. Juga, pemilik saat ini John berkomunikasi seolah-olah dia sebagai PMS. Mungkin dia kesal karena tertekannya pemasaran sistem yang kalah. Inggris, Inggris saya sebelumnya meninggalkan review dari sistem ini jalan kembali, mungkin 2 tahun yang lalu sekarang tapi sepertinya sudah lenyap. Pokoknya cant bahkan ingat jika saya memberikan review positif atau negatif pada saat itu. Singkat cerita sistem ini tidak bekerja. Saya mencobanya lebih dari setahun di akun live menggunakan Ninjatrader dan hanya sedikit keberhasilannya. Ini dijual seperti halnya dot dot, trade dot system tapi itu hanya akan kehilangan uang Anda. Saya mencoba berbagai indikator lain sebagai verifikasi tapi sekali lagi tidak ada yang berhasil. Saya tidak pernah berurusan dengan Phil, John bertanggung jawab saat saya bergabung dan saya tidak menganggapnya sebagai guru yang baik, justru sebaliknya. Dia memiliki cara yang kasar dan jika Anda mengajukan pertanyaan di ruang perdagangan atau di skype Anda mendapat jawaban satu kata. Ruang perdagangan meninggal dunia, forum tersebut tampaknya telah meninggal dunia, beberapa benang tidak dipasang sejak 2006. Digunakan untuk mendapatkan email mingguan namun mereka juga telah berhenti. Ada yang menjadi EA tapi sekali lagi saya tidak berpikir itu benar-benar terjadi dengan benar. Tidak mengherankan bahwa sebagai EA yang pastinya telah backtestable pasti sudah menunjukkan bahwa sistem ini adalah sampah. Mengapa begitu banyak ulasan bintang 5 yang saya benar-benar tidak tahu tapi jangan buang uang Anda di London ini, Inggris Saya telah mencoba untuk menggunakan sistem Currensys selama dua tahun atau lebih tanpa keberhasilan. Saya membeli sistem ini setelah membaca ulasan di FPA tapi sekarang setelah melihat ulasannya secara lebih mendalam, sebagian besar ulasan berasal dari pengguna baru yang terperangkap dalam kegembiraan tentang apa yang pada pandangan pertama terlihat seperti sistem yang baik, dan belum memiliki umur panjang dengan sistem. Saya telah mencoba menghubungi beberapa pengulas bintang 5 melalui forum tapi tidak ada yang maju sebagai orang yang sukses atau masih menggunakan sistem ini. Saya telah membaca dan membaca ulang sistem dan mematuhi peraturan, masalahnya adalah ada lebih banyak sinyal kehilangan daripada pemenang, jadi Anda harus memilih titik yang benar untuk menang (John Correnti menegaskan bahwa Anda harus memilih hanya pemenangnya saja), Masalah dengan ini adalah bahwa ini adalah kasus dengan indikator gratis. Pilih MA atau EMA, MACD cross dan pilih yang menang dan punya sistem. Masalah saya yang lain adalah video YouTube yang menunjukkan keberhasilan sistem ini, selalu dipikirkan ulang, yang tentu saja dapat dilakukan seseorang - cukup gulir beberapa grafik, lihat mana yang terlihat bagus lalu tinjau kembali. John memiliki 20 grafik untuk dipilih dan 5 kerangka waktu populer yang memberi banyak bagan untuk dipilih agar sistem terlihat bagus setelah acara berlangsung. Saya telah berbicara dengan John tentang hal ini dan menyarankan agar dia mengambil mata uang untuk ditinjau sebelumnya, namun dia mengatakan bahwa Anda tidak dapat memilih mata uang terlebih dahulu karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak memiliki masalah membayar untuk sistem yang bekerja, bahkan jika saya sendiri tidak dapat menggunakannya dengan benar. Saya telah menyarankan kepada John untuk mengatur pikiran saya saat istirahat dan menghasilkan sinyal selama beberapa bulan hanya untuk menunjukkan kepada saya dan pengguna lain bahwa saya benar siapa yang tidak dapat menukar sistem daripada sistem yang tidak dapat diurapi, jelas dia menolak (mengapa ada orang Melewatkan kesempatan untuk membuktikan diri dan menghasilkan lebih banyak uang dari penjualan tambahan jika mereka bisa melakukannya.) Saya tidak memiliki masalah dengan menghasilkan uang, ada lebih dari 700 anggota forum dan mungkin beberapa telah membeli sistem dan tidak bergabung dengan forum sehingga mendekati 100000 , Tapi dia masih belum mau menunjukkan bukti sistem. Saya berharap saya akan mendapatkan jawaban untuk posting ini dengan psikologi semu yang lebih tentang mengapa saya dan bukan sistemnya, tapi saya siap untuk menonton John menghasilkan satu bulan sinyal untuk membuktikan bahwa saya salah tapi saya tahu dia tidak akan menerima tantangannya saat dia Tidak bisa membuat pips dengan sistem ini Akan ada mesin fotokopi perdagangan yang hanya menggunakan sinyal terbaik, saya bertanya mengenai hasilnya, tidak ada yang diproduksi dan gagasan ini dihapus tanpa penjelasan. Im menempatkan review ini saat aku berpisah dengan uang saya berdasarkan ulasan dan ingin memperbaiki keseimbangan. Jika Anda berpikir untuk terus maju dan membeli sistem ini, pastikan Anda bergabung di forum terlebih dahulu dan dapatkan umpan balik dari anggota saat ini sebelum berpisah dengan uang Anda. Tepung kelapa, USA Saya telah menggunakan currensys sekitar sebulan, yang bisa saya katakan adalah WOW, minggu lalu adalah minggu perdagangan pertama saya yang sebenarnya, saya harus jujur ​​bahwa saya perlu belajar lebih banyak tentang currensys, tapi setiap kali saya mendapat sinyal . Saya melompat pada perdagangan, hari pertamaku membuat 200pips lagi, saya perlu belajar lebih banyak karena saya melompat keluar dari perdagangan tanpa mengetahui kapan harus keluar, bagaimanapun ketika saya melihat 40 pips saya keluar. Saya tahu Im meninggalkan uang di atas meja, tapi sinyalnya keluar dari dunia ini, hari perdagangan terbaik saya adalah hari Kamis yang lalu, 400 pips, dari pukul 09:40 sampai sekitar tengah hari, saya berdagang 4 pasang 15 menit, Anda bisa melakukan perdagangan Pasangan, sinyal adalah periode yang baik, saya sangat senang. Tentang John Correnti pemilik, pria hebat, dia memanggil saya, kami berbicara melalui telepon selama sekitar 40 menit, dia membantu saya melalui teamviewer dengan semua instalasi, 60 ulasan yang bagus tidak salah, jika Anda ingin belajar trading dan membuat beberapa Uang sambil melakukannya Currensys adalah cara untuk pergi. BACA SELURUH MANUAL ,, MENGIKUTI ATURAN. Dan menghasilkan uang .. dua sen saya

No comments:

Post a Comment