Tuesday 1 August 2017

Forex Factory Nice Guy 7 Pipsqueaks


Sistem bebas kebisingan thx mizi untuk sharing grafik mudah dibaca ini. Saya telah mengikuti kontribusi Anda dan kontribusi orang lain dengan minat tinggi. Sebenarnya saya mencari EURAUD yang panjang. Tampaknya turun di M1-W, AS perlu rendah (jadi saya bertaruh EUR up) dan Australia memiliki masalah dengan pasar perumahan. Bagan menunjukkan mizis template yang disesuaikan dengan Semafor (saya tahu itu mengecat ulang tapi juga memberikan informasi yang bagus)), dan dengan SR, Fibos dan LinearRegression. Berikut ini H1, lihat M1 untuk masuk mengikuti aturan mizis dan SL karena alasan politik. Saluran ini terlihat bagus karena saya melihat dia dalam kombinasi dengan semafor dapat membuat giliran kenaikan harga yang signifikan dari harga thanc Anda sekali lagi Isabelle saya akan sangat terisi untuk Anda jika Anda berbagi indis dan tmpl Saluran ini terlihat bagus karena saya melihat dia dalam kombinasi dengan Semafor dapat membuat perubahan harga yang signifikan dari harga thanc Anda sekali lagi Isabelle saya akan sangat terisi untuk Anda jika Anda berbagi indis dan tmpl Saya suka melakukan itu, Anda mengirimkan tpl pertama kebanyakan Indis berasal dari Anda 1 Indis - FL11 (Semafor) IFX-Camarilla (Support Restistance) yang ditemukan melalui FF, bukan untuk diedit - i-reg (Lineare Regression) Saya suka menggunakan indis ini untuk penentuan lokasi (seberapa penting gelombang ini - Tidak: kapan tepatnya gelombang ini berakhir) Pasar itu sendiri mengecat - mengapa tidak indis Untuk pertanyaan lebih lanjut, saya dengan senang hati tersedia. Minta semua suntingan akhir pekan hijau yang bagus, tentang FL11 Jika seseorang memiliki penghapus untuk bintang hitam kecil - itu akan sangat indah, tidak perlu bagi mereka. FL11.ex4 13 KB 114 downloads Saya suka melakukan itu, Anda mengirimkan tpl pertama kebanyakan Indis dari Anda 1 Indis - FL11 (Semafor) Saya telah menemukan Indi ini melalui FF, sayangnya tidak untuk diedit - IFX-Camarilla (Support Restistance) ditemukan Via FF, bukan untuk diedit - i-reg (Lineare Regression) Saya suka menggunakan indis ini untuk penentuan lokasi (seberapa penting gelombang ini - tidak: kapan tepatnya gelombang ini berakhir) Pasar itu sendiri mengecat - mengapa tidak indis Untuk pertanyaan lebih lanjut Saya dengan senang hati tersedia. Minta semua akhir pekan hijau bagus untuk diedit. Sistem ini dari hari ke hari adalah bentuk yang sesuai dan untuk jangka waktu yang singkat akan menempati tempat yang layak di sini di FF Thanc Isabella, Dim1ne, Dave dan yang lainnya untuk kontribusi kami hanya tinggal 4 minggu di sini dari friand saya dari ujung jantung saya. (Klik untuk memperbesar) Seperti yang dapat Anda lihat dari layar yang sebelumnya saya pasang di thread ini, saya menggunakan staf Fibonacci dan staf lainnya. Banyak sekali, ada yang bilang, staf yang bising, tapi selalu saya katakan - Mizis The Noise Free System adalah inti dari template saya. Di sini saya jelaskan secara rinci bagaimana saya membuat keputusan dengan peraturan konservatif saya (bekerja bahkan di grafik 12sec yang ribet Post 1211 dan Post 1218). Mereka berbeda dalam 2 item. Orang perez ini berbicara tentang pemikiran yang sama bahwa saya telah membicarakan dan memposting video sebagian besar masalah pedagang kebanyakan melompat ke pasar seperti di kolam renang tanpa mengetahui bahwa ada hiu godzilla dan sebagainya yang bisa memakan Anda dalam keputusan Macking timem di Kerangka waktu yang lebih besar lebih baik masalah sekali lagi adalah secara psikoologis dengan 95 pedagang semua melihat uang saat mereka mendekati grafik dan melupakan pekerjaan pra-analisis dan mereka mendapatkan Traped Attached Image (klik untuk memperbesar) Metode CSC (Cci, Stokastik, Combo) Versi Almo dan metodologi Berikut adalah hasil DB dan hasil yang cepat: Modifikasi - Sekarang, jumlah pip untuk semua hasil yang ditampilkan hanya menunjukkan jumlah pip L1 (DB sebelumnya menunjukkan jaring pesanan kedua kaki dan merupakan gigitan yang berantakan) . Total juga ditampilkan. - Saya juga menyertakan informasi tambahan untuk menampilkan counter WinLoss per pasangan dan untuk totalnya. - Saya telah memasukkan beberapa tombol tepat setelah label pasangan. Green trading, red off untuk BuySell. Di init ada yang dinyalakan secara default, bisa. Hi Gringoh. Terima kasih atas kerja keras Anda dan untuk memperbarui EA Anda. Saya telah memecat EA baru di bagan saya namun belum membuka perdagangan selama 3 jam terakhir. Sementara itu EA sebelumnya membuka perdagangan .. Apa yang mungkin menjadi masalah .. Saya akan senang jika Anda dapat membantu saya menyelesaikan ini. Terima kasih. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment